Thursday, February 25, 2010

Ninja Saga on Facebook (Chunin Exam)

Experience the thrill and excitement of Ninja Saga’s Web RPG Alpha Version which starts with the mission of an adolescent kid aspiring to learn the ways of the Ninja to be recognized and acknowledged by everyone as a Kage. Train intensively and increase your skills to challenge, conquer enemies and monsters in different villages. Gain the experience, sharpen your techniques and challenge your friends in battles. Be the best known Kage in the world of Ninja Saga!!! Featuring the best Web RPG that combines, fun, adventure, and challenge all combined in one; with more than 100 animated ninja skills to learn; no installations, just a web browser and a flash player, and you can have the greatest challenge of a lifetime never to be forgotten!!! (http://apps.facebook.com/ninjasaga/) Intronya sich gitu!!!

Game facebook yang satu ini diadaptasi dari karakter cerita manga “Naruto” soalnya agak mirip-mirip gitu dech!!!. Tapi asli game ini emang paling menantang kalo dibandingkan ama game-game facebook lain. Ninja Saga telah di update hingga level 40, tapi sebelumnya karakter kamu harus melalui Chunin Exam di level 20 untuk bisa mencapai level 40. (Brenk aja butuh waktu 1 minggu buat lulus chunin exam).

Chunin Exam terdiri atas 5 bagian:

Chunin Exam 1

  • Which of the following techniques specilize in illusion and transformations? (Genjutsu).
  • During a battle, which of the following actions enables you to gain chakra? (Charge).
  • What is the name of the kage of vilage of fire? (Yudai).
  • How many friends can you recruit to join your party for missions? (2).
  • Where can you challange your friens in real-time? (Arena).
  • Which element type measures your quickness in battle? (Wind).
  • What was the first weapon that shin give you? (Kunai).
  • Which of the following consumable item can recover your health in battle? (Healing Scroll).
  • What is your current ninja rank? (Genin).
  • What is the maximum number of consumable item can be use in real-time PVP Battle? (5).

Chunin Exam 2

Bagian ini termasuk mudah, karena kamu diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengumpulkan ke-3 scroll untuk bisa melewati bagian ini. Disini kamu bisa membawa 2 teman untuk menyelesaikan chunin exam part 2.

Chunin Exam 3

Pada bagian ini cukup sulit juga karena kamu haru berhadapan dengan tiga lawan tanguh secara bergantian…

Lok Li : hati-hati aja dech, karena serangan pertamanya Assault Kick dapat membuat anda stun, lalu dia mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat mengakibatkan + 150 demage.

Shira : serangannya yang pertama mengurangi CP hingga beberapa turn.

Kira : waduh, jutsu-jutsunya punya demage + 250.

tips untuk bagian ini penuhi item dengan healing scrool level 15, trus jaga HP kamu jangan sampai dibawah 400 poin, manage healing scrool kamu agar cukup untuk 3 pertarungan. Gunakan semua jutsu kamu yang demagenya paling tinggi (level 20, 17, 15, 13) jangan lupa bawa juga genjutsu agar kesempatan menyerang lawan lebih besar…

Chunin Exam 4

Ini dia bagian yang paling sulit. Soalnya kita harus melawan musuh dengan level 25, tapi jangan kuatir karena pada bagian ini kamu bisa membawa 2 teman yang paling kuat. usahakan yang punya emblem user atau kalau tidak ada kamu rekrut aja tipe water/earth dan tipe fire/lightning. Yang paling penting kalahkan dulu Kara (memiliki serangan stun dan demage yang mematikan), lalu Kanku (demage yang dihasilkan besar), baru Sukuri (karena yang ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek blending). Jangan lupa bawa healing scrool dan jaga HP kamu diatas 400 poin.

Chunin Exam 5

Bagian ini lebih mudah jika dibandingkan dengan bagian 3 dan 4. Tapi bagian ini tidak kalah seru loh!!!, sebab kamu akan ditemani oleh 2 orang dengan level tinggi (ngak inget blazzz…). Jadi tidak perlu kuatir, yang perlu kamu lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP kamu diatas 400 poin (healing scrool wajib bawa), untuk urusan penyerangan serahkan pada teman kamu, sesekali kmu juga boleh ikut nyerang kok!!!

AKHIRNYA PASTI LULUS JUGA?!.

[Via http://dedykushariyadi.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment